Image of Basic marketing : a marketing strategy planning approach (18th edition)

Text

Basic marketing : a marketing strategy planning approach (18th edition)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

B000807658.81 PER b c.1Perpustakaan STIE La Tansa MashiroTersedia
B000808658.81 PER b c.2Perpustakaan STIE La Tansa MashiroTersedia
B000809658.81 PER b c.3Perpustakaan STIE La Tansa MashiroTersedia
B000810658.81 PER b c.4Perpustakaan STIE La Tansa MashiroTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 PER b
Penerbit McGraw Hill : New York.,
Deskripsi Fisik
xxxix, 741 p. 28 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-0-07-122110-8
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
18th Ed.
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya